Friday, February 5, 2016

3 Mobil Terbakar Di Bintaro, Sopir Freed Kabur Menuju Bukit

3 Mobil Terbakar Di Bintaro, Sopir Freed Kabur Menuju Bukit - Kali ini Arena Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul 3 Mobil Terbakar Di Bintaro, Sopir Freed Kabur Menuju Bukit yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 3 Mobil Terbakar Di Bintaro, Sopir Freed Kabur Menuju Bukit, anda bisa menyimak artikel kami tentang 3 Mobil Terbakar Di Bintaro, Sopir Freed Kabur Menuju Bukit dibawah ini.
3 Mobil Terbakar Di Bintaro, Sopir Freed Kabur Menuju Bukit


Kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga mobil dan tiga motor terjadi di dekat Lotte Mart, Bintaro Sektor 7, Tangerang Selatan, Selasa (12/8) pagi. Kecelakaan itu diduga karena sopir Honda Freed tak mampu mengendalikan kendaraannya.

Kasat Lantas Polresta Tangerang, Kompol Donni Eka Saputra mengatakan, untuk sementara pihaknya masih menyelidiki pengendara mobil tersebut. Namun menurut informasi yang diterima masyarakat, setelah kejadian itu pengendara Honda Freed berjalan meninggalkan lokasi.

"Tadi pada saatnya dia keluar dari mobil masyarakat melihat pengendara freed itu jalan kaki arah bukit Menteng," kata Donni ketika ditemui di lokasi kejadian.

Meski begitu, dia enggan menyebut jika pengendara itu melarikan diri, karena masih perlu bukti lanjut untuk menyimpulkan jika pengendara Honda Freed itu berusaha kabur.

"Nanti saya konfirmasi lagi," ucap Donni.

Sementara itu, lokasi kejadian saat ini masih digaris polisi dan aspal di sekitar lokasi juga hangus. Akibat kejadian ini, kondisi arus lalu lintas di sekitar lokasi mengalami kemacetan. Para warga pun masih berada di sekitar lokasi untuk mengabadikan kejadian itu

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai 3 Mobil Terbakar Di Bintaro, Sopir Freed Kabur Menuju Bukit. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul 3 Mobil Terbakar Di Bintaro, Sopir Freed Kabur Menuju Bukit ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

No comments:

Post a Comment