Saturday, February 6, 2016

Lorenzo: Marquez Paling Sulit Dikalahkan

Lorenzo: Marquez Paling Sulit Dikalahkan - Kali ini Arena Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Lorenzo: Marquez Paling Sulit Dikalahkan yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Lorenzo: Marquez Paling Sulit Dikalahkan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Lorenzo: Marquez Paling Sulit Dikalahkan dibawah ini.
Lorenzo: Marquez Paling Sulit Dikalahkan

Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo mengaku bahwa Marc Marquez merupakan pebalap yang paling sulit dikalahkan di antara semua rivalnya.

Sejak turun di MotoGP pada tahun 2008, Lorenzo memiliki tiga lawan berat, yakni Casey Stoner, Dani Pedrosa dan rekan setimnya sendiri, Valentino Rossi.

"Saya punya kesempatan melawan Casey, Dani dan Vale. Saya rasa Marc, dengan motornya saat ini, bahkan lebih sulit dikalahkan," ujarnya kepada Crash.net.

Meski begitu, Lorenzo merasa beruntung memiliki rival seperti Marquez. "Persaingan kami sangat istimewa dan membuat saya termotivasi. Saya akan melakukan yang terbaik untuk mengalahkannya," tutup Por Fuera

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Lorenzo: Marquez Paling Sulit Dikalahkan. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Lorenzo: Marquez Paling Sulit Dikalahkan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

No comments:

Post a Comment