Thursday, February 4, 2016

Ini Sebab Kecelakaan Di Sektor 7 Bintaro Hingga 3 Mobil Terbakar

Ini Sebab Kecelakaan Di Sektor 7 Bintaro Hingga 3 Mobil Terbakar - Kali ini Arena Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Ini Sebab Kecelakaan Di Sektor 7 Bintaro Hingga 3 Mobil Terbakar yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Sebab Kecelakaan Di Sektor 7 Bintaro Hingga 3 Mobil Terbakar, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Sebab Kecelakaan Di Sektor 7 Bintaro Hingga 3 Mobil Terbakar dibawah ini.
Ini Sebab Kecelakaan Di Sektor 7 Bintaro Hingga 3 Mobil Terbakar


Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan Sektor 7 Bintaro, Tangerang, tengah hari tadi. Kecelakaan yang melibatkan tiga mobil dan tiga motor itu berujung dengan kobaran api yang menghanguskan total empat kendaraan, tiga mobil dan satu motor.

Yansen (38), saksi mata di lokasi menceritakan awal mula kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Saat itu, kata dia, Honda Freed putih yang ditumpangi dua orang melaju dari arah Sektor 2 menuju sektor 3 dengan kecepatan tinggi. Rupanya, mobil itu baru saja menabrak motor di kawasan Telaga Sampireun hingga motor itu nyemplung ke kali di sekitar jalanan itu.

"Kayanya si mobil itu mau kabur," ceritanya saat ditemui di merdeka.com di lokasi, Selasa (12/8).

Mobil Freed dalam keadaan kencang menabrak Avanza dan motor Supra berpenumpang dua orang dari sebelah kiri di sebuah persimpangan. Dua kendaraan itu jalan beriringan menuju Sektor 9. Diduga kehilangan kendali Freed itu menyenggol motor dan memepet ke Avanza putih yang berisi lima orang.

"Kemudian terdengar ledakan dan ada percikan api. Kayanya dari motor itu," tambahnya.

Taksi Transcab yang kebetulan ada di belakang Avanza coba menghindar dengan membanting setir ke kiri. Tapi malah menghantam pagar taman, dan bagian belakangnya ikut terbakar parah.

"Bahkan satu motor yang ada di dekat lokasi, karena panik coba menghindar juga nyemplung ke kali," ujar Yansen.

Dia tak tahu pasti apakah ada korban tewas dalam insiden itu. Yang jelas, katanya, sebagian korban luka parah terutama penumpang Avanza.

"Kalau sopir Freed dan taksi cuma syok," katanya.

Pengemudi dan penumpang Freed saat ini sudah diamankan petugas. Sedangkan korban dibawa ke RS Premier Internasional Bintaro.

"Mobil sudah diderek," pungkasnya

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Ini Sebab Kecelakaan Di Sektor 7 Bintaro Hingga 3 Mobil Terbakar. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Ini Sebab Kecelakaan Di Sektor 7 Bintaro Hingga 3 Mobil Terbakar ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

No comments:

Post a Comment