Tuesday, February 2, 2016

Kembali Dipercaya FIFA, Kia Motor Dukung Women's World Cup

Kembali Dipercaya FIFA, Kia Motor Dukung Women's World Cup - Kali ini Arena Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Kembali Dipercaya FIFA, Kia Motor Dukung Women's World Cup yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kembali Dipercaya FIFA, Kia Motor Dukung Women's World Cup, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kembali Dipercaya FIFA, Kia Motor Dukung Women's World Cup dibawah ini.
Kembali Dipercaya FIFA, Kia Motor Dukung Women's World Cup


Kia Motor kembali dipercaya sebagai official partner oleh FIFA. Usai mensponsori Piala Dunia 2014 di Brazil, kali ini Kia Motor secara resmi menyerahkan 70 kendaraan dengan berbagai tipe untuk mendukung kebutuhan transportasi pada event FIFA U-20 Women's World Cup Canada.

Kendaraan akan di alokasikan di Edmonton, Toronto, Montreal dan Moncton untuk mendukung kemudahan transportasi para pejabat dan delegasi dari seluruh dunia. Sebagai Partner Otomotif resmi dari FIFA, kendaraan berkelas dunia ini akan dimanfaatkan sebelum pembukaan pertandingan pada 5 Agustus di Edmonton dan Toronto sampai pertandingan final di Stadium Olympic, Montreal pada 24 Agustus mendatang.

Maria Soklis, Vice President dan Chief Operating Officer dari Kia Kanada Inc., menyerahkan armada kendaraan tersebut kepada Emma Piket, Marketing Venue Manager FIFA di kantor pusat KIA Canada di Missisauga, Ontario.



"Kami sangat senang atas kesempatan yang diberikan untuk menyediakan kendaraan untuk mendukung FIFA U-20 Women's World Cup di Canada," ujar Maria Soklis. "Sudah sewajarnya Kia mendukung turnamen ini karena sepak bola merupakan olahraga dengan pertumbuhan tercepat di Canada, dan dukungan Kia ini akan berjalan selama turnamen tahun 2014 berlangsung serta turnamen yang akan diselenggarakan pada tahun berikutnya (2015) di Canada."

Tujuh puluh kendaraan yang mendukung turnamen ini terdiri dari berbagai jenis model yang dirancang untuk memobilisasi peserta maupun peralatan untuk mendukung FIFA dan Komite Penyelenggara. Kendaraan tersebut termasuk Forte5 dan Forte sedan compact cars (yang dikenal sebagai ‘Cerato'), Soul urban hatchback, Optima sedan ukuran sedang dan All-New K900 sedan mewah (yang dikenal sebagai ‘Quoris' di pasar tertentu) serta Sorento, SUV berkapasitas 7 penumpang.



"Kami sangat senang kepada Kia, partner otomotif kami, yang memiliki peran penting dalam menyediakan sejumlah kendaraan dalam berbagai jenis. Kendaraan yang disediakan oleh Kia sangat penting untuk keberhasilan operasional FIFA U-20 Women's World Cup. Acara penyerahan ini merupakan tonggak penting untuk memulai acara, yang dapat diartikan bahwa event ini sudah dapat dijalankan seluruhnya," komentar Jean-Francois Pathy FIFA Head of Marketing Alliances.

Menjelang kick-off, Kia melakukan beberapa marketing program yang mengundang pecinta olahraga sepakbola di seluruh dunia untuk secara aktif berpartisipasi dan menikmati turnamen. Peluncuran ‘Kia Mascot Friend', sehubungan dengan FIFA U-20 Women's World Cup Canada yang akan memperkenalkan seorang wanita muda pemain sepak bola di Edmonton, Toronto, Montreal dan Moncton, yang mencontohkan keterlibatan yang sangat baik oleh komunitas dan semangatnya.



Pemenang di setiap negara akan menemani maskot resmi FIFA Women's World Cup -Shuéme- di lapangan pada saat half-time selama pertandingan berlangsung dan menjadi tuan rumah bagi tim sepak bola lokal yang diikutsertakan dalam menonton pertandingan. Kontes ini diadakan di www.kia.ca/u20contest

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Kembali Dipercaya FIFA, Kia Motor Dukung Women's World Cup. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Kembali Dipercaya FIFA, Kia Motor Dukung Women's World Cup ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

No comments:

Post a Comment