Saturday, February 6, 2016

Rolls-Royce Bikin Video Game Eksklusif Forza Motorsport 5

Rolls-Royce Bikin Video Game Eksklusif Forza Motorsport 5 - Kali ini Arena Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Rolls-Royce Bikin Video Game Eksklusif Forza Motorsport 5 yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Rolls-Royce Bikin Video Game Eksklusif Forza Motorsport 5, anda bisa menyimak artikel kami tentang Rolls-Royce Bikin Video Game Eksklusif Forza Motorsport 5 dibawah ini.
Rolls-Royce Bikin Video Game Eksklusif Forza Motorsport 5


Pabrikan mobil super luxury Rolls-Royce Motor Cars, mengumumkan pembuatan video game pertamanya, Kamis (14/8). Wraith, Rolls-Royce yang paling kuat dan dinamis dalam sejarah, sudah tersedia secara eksklusif di Forza Motorsport 5 untuk Xbox One.

Game ini dapat diunduh secara gratis untuk semua pemilik Forza Motorsport 5, Rolls-Royce Wraithmemungkinkan para pemain untuk mengemudi, menjelajahi, dan menikmati kendaraan super mewah tersebut dalam realisme tampilan visual yang belum pernah ada sebelumnya.

“Kami senang untuk menorehkan catatan pertama dalam sejarah Video Game dengan memperkenalkan Wraith, Rolls-Royce paling bertenaga yang pernah dibuat, ke Forza Motorsport 5. Game ini akan memberikan para pemain tingkat kesenangan baru dengan menjelajahi fitur-fitur ikonis Wraith. Kami bangga untuk menghadirkan kombinasi yang menggugah dari kemewahan super yang sempurna dan dinamisme yang elegan dengan cara yang begitu baru dan menyeluruh,” kata Marc Mielau, General Manager Marketing Rolls-RoyceMotor Cars sebagaimana dilansir Rolls-Royce Motor Cars Jakarta.



Dikembangkan oleh Turn 10 Studios, Forza Motorsport 5menampilkan sebuah mesin grafis yang benar-benar baru, yang diciptakan secara eksklusif untuk Xbox One, menghadirkan rendering bahan berbasis fisik yang menampilkan karakteristik asli dari ribuan bahan unik. Pintu mobil terbuka untuk memperlihatkan interior kontemporer mewah lengkap dengan hamparan detail kayu dan kulit yang terlihat cukup nyata untuk disentuh.

Ciri khas unik design sweeping fastback dihadirkan lengkap dengan Bespoke Starlight Headliner yang terdiri lebih dari 1.340 lampu fiber optic, menciptakan tampilan interior berkalang bintang yang memungkinkan para pemain untuk berkendara dengan pengalaman terbaik.



Kekuatan 624bhp yang didapatkan dari mesin 6.6 liter twin-turbo V12 mobil tersebut ditampilkan dengan mudah berkat Satellite Aided Transmission, teknologi terkini yang menghubungkan gearbox mobil ke data GPS untuk memastikan Wraith selalu pada gear yang benar, sehingga siap untuk menghadirkan tenaga yang berlimpah.

Wraith akan ditawarkan dalam 12 kombinasi warna, termasuk warna two-tone khas Rolls-Royce

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Rolls-Royce Bikin Video Game Eksklusif Forza Motorsport 5. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Rolls-Royce Bikin Video Game Eksklusif Forza Motorsport 5 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

No comments:

Post a Comment