Thursday, February 11, 2016

GT Radial Savero Komodo 'IXOR' Masuki Putaran 4

GT Radial Savero Komodo 'IXOR' Masuki Putaran 4 - Kali ini Arena Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul GT Radial Savero Komodo 'IXOR' Masuki Putaran 4 yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel GT Radial Savero Komodo 'IXOR' Masuki Putaran 4, anda bisa menyimak artikel kami tentang GT Radial Savero Komodo 'IXOR' Masuki Putaran 4 dibawah ini.
GT Radial Savero Komodo 'IXOR' Masuki Putaran 4


Ajang balap offroad gelaran SMN dengan nama 'Indonesia eXtreme Offroad Racing (IXOR)',akan memasuki putaran ke-4 dari total 5 putaran di tahun 2014 yang akan segera dilangsungkan bulan September mendatang.

Ajang dengan nama "GT RADIAL SAVERO KOMODO Indonesia eXtreme Offroad Racing (IXOR)" adalah garapan PT. Sarana Media Nusantara (SMN) yang dipromotori oleh GT RADIAL, LUPROMAX OIL, INDONESIA UTV CLUB (IUTVC), JHONLIN GROUP akan dilangsungkan pada tanggal 13-14 Sepetember 2014, bertempat di Sirkuit Offroad Gedunggombo Semanding, Tuban - Jawa Timur.



Andhi Satria selaku Direktur Media & Sponsorship SMN, menjelaskan "Pastinya ajang balap IXOR putaran-4 ini akan menjadi suatu ajang balap yang cukup penting bagi para PILOT JET-DARAT yang gemar melintasi medan offroad dan terbang tinggi di udara untuk mendapatkan nilai tambahan yang maksimal, untuk mengamankan perolehan nilainya sebelum ajang IXOR-5 di pertengahan bulan November ini. Perolehan nilai akumulatif team hingga akhir putaran ke-3, masih membuka peluang bagi berbagai team untuk memperbaiki posisinya masing-masing".



Jhonlin Racing Team yang saat ini memiliki point tertinggi pada Kejuaraan Team, pastinya akan berusaha habis-habisan untuk mendapatkan posisi Juara Team ke-1 demi mengamankan posisinya menjadi Juara-1 Team di tahun 2014 sebelum putaran ke-5 yang akan dilangsungkan di Banjarmasin.



Namun, team Troupe Brut Rides (Posisi ke-2) dan Nav-Sat Racing Team (Posisi ke-3) tentunya juga akan mengeluarkan segala kemampuannya untuk tampil menjadi yang terbaik demi mendapatkan perolehan nilai yang maksimum, sehingga akan menaikkan posisi mereka pada akhir putaran ke-4 ini.





"Dengan berbagai hadiah pada ajang Indonesia eXtreme Offroad Racing 2014 series berupa kendaraan Mitsubishi Mirage untuk Juara Group, Truck Hino untuk Juara Team, serta Mitsubishi Pajero untuk Juara Umum, pastinya semua pembalap akan berusaha untuk menjadi yang terbaik" tambah Andhi Satria.

"Track ini cukup compact dan datar, tentunya tetap dengan handicap berupa jumping, double jump, tikungan serta jembatan x-over yang pastinya seru untuk pembalap dan akan menyenangkan para penonton" jelas Reza K. selaku Direktur Operasional SMN.



Berbagai ajang balap 'Indonesia eXtreme Series 2014' dipromotori oleh PT. Sarana Media Nusantara (SMN) dengan para Penggagasnya seperti : GT RADIAL, LUPROMAX OIL, INDONESIA UTV CLUB (IUTVC), JHONLIN GROUP, dan di sponsori oleh :

- MITSUBISHI

- SBM Mitsubishi

- MITRA HINO, Kalsel

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai GT Radial Savero Komodo 'IXOR' Masuki Putaran 4. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul GT Radial Savero Komodo 'IXOR' Masuki Putaran 4 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

No comments:

Post a Comment