Tuesday, February 9, 2016

Moge Indian Scout Akan Hadir dalam 4 Pilihan Warna

Moge Indian Scout Akan Hadir dalam 4 Pilihan Warna - Kali ini Arena Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Moge Indian Scout Akan Hadir dalam 4 Pilihan Warna yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Moge Indian Scout Akan Hadir dalam 4 Pilihan Warna, anda bisa menyimak artikel kami tentang Moge Indian Scout Akan Hadir dalam 4 Pilihan Warna dibawah ini.
Moge Indian Scout Akan Hadir dalam 4 Pilihan Warna


Sepeda motor besar Indian Scout akan hadir bersama model lain merek legendaris asal Amerika Serikat ini di Indonesia. Scout sendiri akan dipasarkan dengan empat pilihan warna.

"Scout akan ada empat warna dengan harga mulai sekitar Rp 410 juta, off-the road. Kami selalu dengan harga off-the road karena kami tidak tahu (kepastian biaya pajak sampai on-the road)," kata Denny Mulyono, Presiden Direktur PT Arya Motor Indonesia.

Empat warna yang dimaksud adalah Thunder Black, Red, Sliver Smoke, dan Thunder Black Smoke.



Scoutsendiri akan hadir bersama empat model Indian yang akan masuk ke Indonesia adalah Indian Chief Classic, Indian Chief Vintage, Indian Chieftain, Indian Roadmaster, dan Indian Scout. Kesemuanya dari berbagai kategori, yakni Touring, Bagger, dan Cruiser

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Moge Indian Scout Akan Hadir dalam 4 Pilihan Warna. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Moge Indian Scout Akan Hadir dalam 4 Pilihan Warna ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

No comments:

Post a Comment