Wednesday, February 3, 2016

Solar Bersubsidi Dibatasi, Toyota Yakin New Fortuner 4x4 Terjual 30 Unit/Bulan

Solar Bersubsidi Dibatasi, Toyota Yakin New Fortuner 4x4 Terjual 30 Unit/Bulan - Kali ini Arena Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Solar Bersubsidi Dibatasi, Toyota Yakin New Fortuner 4x4 Terjual 30 Unit/Bulan yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Solar Bersubsidi Dibatasi, Toyota Yakin New Fortuner 4x4 Terjual 30 Unit/Bulan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Solar Bersubsidi Dibatasi, Toyota Yakin New Fortuner 4x4 Terjual 30 Unit/Bulan dibawah ini.
Solar Bersubsidi Dibatasi, Toyota Yakin New Fortuner 4x4 Terjual 30 Unit/Bulan
Awal Agustus 2014 ini, Pemerintah mulai memberlakukan pembatasan bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi. Antara lain dengan meniadakan penjualan Premium di semua SPBU yang ada di wilayah Jakarta Pusat. Serta, melarang penjualan solar di semua rest area jalan tol sejak 6 Agustus 2014.

Bersamaan dengan pemberlakuan dari Pemerintah tersebut, PT Toyota Astra Motor yang meluncurkan model baru dari segmen high SUV yang dipersenjatai mesin diesel 2.5 liter, yakni New Fortuner G 4x4 2.5 VNT Diesel, tetap yakin bahwa produknya akan diterima oleh pelanggan setia Toyota, khususnya pehobi medan off-road.

Untuk tetap bertahan sebagai market leader nasional di segmen SUV dengan raihan market share hampir 40 persen, membuat Toyota Indonesia memasang target penjualan new Fortuner 4x4 diesel ini sebanyak 30 unit per bulan.



"Meski ada aturan pembatasan solar bersubsidi, namun kami tetap yakin dengan target 30 unit per bulan. Karena, aturan pembatasan BBM bersubsidi tersebut dampaknya hanya sesaat, nantinya masyarakat akan terbiasa menggunakan BBM non subsidi," tutur Rahmat Samulo, Direktur Marketing TAM saat peluncuran high SUV baru tersebut di Jakarta, pada (5/8/2014).

Menurut Samulo, dengan banderol yang kompetitif, yakni Rp 480 juta, serta ketangguhannya, New Fortuner 4x4 VNT Diesel akan sangat menggoda konsumen yang hobi dengan medan off-road, atau konsumen yang terjun pada bisnis perkebunan dan pertambangan

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Solar Bersubsidi Dibatasi, Toyota Yakin New Fortuner 4x4 Terjual 30 Unit/Bulan. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Solar Bersubsidi Dibatasi, Toyota Yakin New Fortuner 4x4 Terjual 30 Unit/Bulan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

No comments:

Post a Comment