Wednesday, February 3, 2016

Stefan Bradl Beberkan Alasan Gabung Forward

Stefan Bradl Beberkan Alasan Gabung Forward - Kali ini Arena Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Stefan Bradl Beberkan Alasan Gabung Forward yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Stefan Bradl Beberkan Alasan Gabung Forward, anda bisa menyimak artikel kami tentang Stefan Bradl Beberkan Alasan Gabung Forward dibawah ini.
Stefan Bradl Beberkan Alasan Gabung Forward

Pebalap LCR Honda, Stefan Bradl akhirnya angkat bicara soal keputusannya bergabung dengan NGM Forward Racing di MotoGP musim depan. Hal ini ia sampaikan melalui wawancara eksklusif dengan media Jerman, SpeedWeek.com.

Pimpinan LCR, Lucio Cecchinello pekan lalu resmi mengumumkan akan bekerja sama dengan Cal Crutchlow, membuat nasib Bradl tak menentu. Belum lagi adanya kabar bahwa bintang Moto3, Jack Miller akan bergabung dengan tim yang bermarkas di Monako itu.

"Lucio tak bisa memastikan masa depan saya di MotoGP Jerman. Peluang saya bertahan adalah 60-70 persen. Angka itu meragukan. Ia juga berkata butuh 10 hari untuk berpikir," ujar Bradl. "Sejak MotoGP Italia, Honda sudah tak tertarik pada saya. Tak ada rapat di Jerman, malah ada pimbicaraan soal Jack. Saat itulah tawaran Forward datang lebih spesifik."

Bradl juga dipengaruhi keputusan Ducati mempertahankan Andrea Dovizioso, begitu pula Crutchlow yang awalnya ingin bertahan di tim yang sama. "Di MotoGP Jerman, pebalap lain telah mengambil keputusan. Forward punya satu motor kosong. Saya juga tak punya tawaran untuk mengendarai motor Open di Honda," tutupnya

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Stefan Bradl Beberkan Alasan Gabung Forward. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Stefan Bradl Beberkan Alasan Gabung Forward ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

No comments:

Post a Comment