Tuesday, February 2, 2016

Kehadiran Jeep Cherokee Terbaru Tak Akan 'Gigit' Saudara Sendiri

Kehadiran Jeep Cherokee Terbaru Tak Akan 'Gigit' Saudara Sendiri - Kali ini Arena Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Kehadiran Jeep Cherokee Terbaru Tak Akan 'Gigit' Saudara Sendiri yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kehadiran Jeep Cherokee Terbaru Tak Akan 'Gigit' Saudara Sendiri, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kehadiran Jeep Cherokee Terbaru Tak Akan 'Gigit' Saudara Sendiri dibawah ini.
Kehadiran Jeep Cherokee Terbaru Tak Akan 'Gigit' Saudara Sendiri

All-new Jeep Cherokee menawarkan berbagai fitur menarik di samping harga yang masih terbilang ramah karena tidak terkena pajak barang mewah. Dengan mesin 2.400 cc, All-new Jeep Cherokee diposisikan punya pasar tersendiri sehingga tidak "saling gigit" dengan model lain yang dipasarkan PT Garansindo Inter Global, seperti Jeep Wrangler atau Grand Cherokee.

"Dengan adanya ini, kami tidak mau ada kanibal market Jeep yang sudah ada, seperti Wrangler dan Grand Cherokee," tekan CEO PT Garansindo Inter Global Al Abdullah dalam peluncuran All-New Jeep Cherokee yang diramaikan oleh kehadiran klub sepak bola Juventus di Jakarta.

Al-Abdullah sendiri menambahkan bahwa penjualan hingga akhir bulan Juni 2014 sudah mencapai 700 unit. Dengan adanya All-New Jeep Cherokee, ia yakin kalau target 2.000 mobil bisa dicapai atau bahkan melebihinya.


All-New Jeep Cherokeedijual dengan harga Rp 799 juta tidak termasuk pajak. Beragam teknologi baru juga ditawarkan, termasuk cruse control bersensor dan adanya setelan tambahan program berkendara untuk menghadapi medan ekstrem

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Kehadiran Jeep Cherokee Terbaru Tak Akan 'Gigit' Saudara Sendiri. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Kehadiran Jeep Cherokee Terbaru Tak Akan 'Gigit' Saudara Sendiri ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya

No comments:

Post a Comment