Thursday, February 4, 2016

Ertiga Tabrak Pembatas Tol Cijago, Pick Up Terguling Di Jagorawi

Ertiga Tabrak Pembatas Tol Cijago, Pick Up Terguling Di Jagorawi - Kali ini Arena Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Ertiga Tabrak Pembatas Tol Cijago, Pick Up Terguling Di Jagorawi yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ertiga Tabrak Pembatas Tol Cijago, Pick Up Terguling Di Jagorawi, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ertiga Tabrak Pembatas Tol Cijago, Pick Up Terguling Di Jagorawi dibawah ini.
Ertiga Tabrak Pembatas Tol Cijago, Pick Up Terguling Di Jagorawi

Dua kecelakaan terjadi hampir di waktu bersamaan di dua ruas tol berbeda, terjadi Selasa siang. Kecelakaan pertama melibatkan Suzuki Ertiga yang menabrak pembatas jalan, kecelakaan kedua melibatkan mobil pick up.

"Kecelakaan Ertiga B 1552 FKZ tabrak pembatas jalan di Tol Cijago KM 22.100 arah Cisalak," tulis akun Twitter @TMCPoldaMetro, Selasa (12/8).

Dari foto yang diunggah @TMCPoldaMetro, kaca depan Suzuki Ertiga berwarna perak yang menabrak pembatas jalan tersebut pecah. Rangka depan mobil juga tampak penyok.

Kecelakaan kedua melibatkan sebuah mobil pick up yang terguling di tengah Tol Jagorawi. Akibat kecelakaan tersebut, karung-karung dari mobil tersebut tumpah ke jalan.

"Kecelakaan Pick Up terguling di KM 33 Tol Jagorawi (arah ke Cibubur) dan masih penanganan Polri."

Sementara itu, mobil pick up yang terguling tampak berada di jalur cepat. Kecelakaan tersebut menyebabkan arus lalu lintas di Tol Jagorawi menjadi tersendat

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Ertiga Tabrak Pembatas Tol Cijago, Pick Up Terguling Di Jagorawi. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Ertiga Tabrak Pembatas Tol Cijago, Pick Up Terguling Di Jagorawi ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

No comments:

Post a Comment