Wednesday, February 10, 2016

Mekanik Bisa Saja Diterbangkan Demi Konsumen Triumph di Daerah

Mekanik Bisa Saja Diterbangkan Demi Konsumen Triumph di Daerah - Kali ini Arena Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Mekanik Bisa Saja Diterbangkan Demi Konsumen Triumph di Daerah yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Mekanik Bisa Saja Diterbangkan Demi Konsumen Triumph di Daerah, anda bisa menyimak artikel kami tentang Mekanik Bisa Saja Diterbangkan Demi Konsumen Triumph di Daerah dibawah ini.
Mekanik Bisa Saja Diterbangkan Demi Konsumen Triumph di Daerah

Triumph secara resmi hadir di Jakarta melalui nama PT Triumph Motor Indonesia. Dengannya, banyak fasilitas yang mencukupi untuk mendukung keberadaan sepeda motor Inggris ini di Indonesia.

Namun di tengah langkah awal, bisa saja ada konsumen daerah yang menginginkannya. Lantas apakah Triumph Motor Indonesia siap dengan layanan mekanik ke rumah seperti yang banyak ditawarkan para pemegang merek di Tanah Air.



Yudi Yulianto, After Sales and Technical Manager PT Triumph Motorcycles Indonesia, berujar bahwa Triumph Indonesia sendiri akan mengembangkan pasarnya di kota-kota besar lainnya di Indonesia.



"Pertama kan kita buka di Jakarta, lalu Bandung, kemudian Serpong. Otomatis dari tiga ini. Nah kita gak tahu kebutuhannya sampai di mana dari konsumen. Kita kan akan kembangkan di Surabaya," ujar Yudi Yulianto.

Namun ia tidak menutup kemungkinan bahwa konsumen di luar daerah mengambil solusi untuk menerbangkan mekanik jika memang diperlukan.



"Misalnya konsumen di Bali ingin beli sekarang. Nah, kenapa tidak misalnya kita flying mekanik, itu kan memungkinkan," ujarnya.

Triumph Indonesia sendiri akan hadir secara resmi pada 17 September mendatang. Harga yang dipasarkan di Indonesia mulai dari Rp 300 jutaan dalam status off-the road.



Total terdapat 12 model yang akan dipasarkan di Indonesia. Model-model tersebut antara lain Triumph Bonneville, Bonneville T 100, Thruxton, Street Triple R ABS, Speed Triple ABS, dan Daytona 675 R ABS

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Mekanik Bisa Saja Diterbangkan Demi Konsumen Triumph di Daerah. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Mekanik Bisa Saja Diterbangkan Demi Konsumen Triumph di Daerah ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

No comments:

Post a Comment