Saturday, February 6, 2016

Kembaran Daihatsu Ayla Dibanderol Mulai Rp 91 Jutaan!

Kembaran Daihatsu Ayla Dibanderol Mulai Rp 91 Jutaan! - Kali ini Arena Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Kembaran Daihatsu Ayla Dibanderol Mulai Rp 91 Jutaan! yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kembaran Daihatsu Ayla Dibanderol Mulai Rp 91 Jutaan!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kembaran Daihatsu Ayla Dibanderol Mulai Rp 91 Jutaan! dibawah ini.
Kembaran Daihatsu Ayla Dibanderol Mulai Rp 91 Jutaan!

Tidak hanya Indonesia yang kini merasakan mobil dengan harga cukup ringan dan tentu saja ramah lingkungan. Setelah Filipina yang merasakan Toyota Wigo, giliran Malaysia akan meluncurkan Perodua Axia.

Jika Toyota Wigo merupakan duplikasi yang diambilkan dari Agya, di Malaysia akan ada Perodua Axia yang merupakan kembaran dari sosok Daihatsu Ayla. Kemiripan dari sisi fisik memang bisa ditemukan dari beberapa titik lekuk tubuhnya. Namun selain itu, diketahui juga bahwa Perodua Axia dan Daihatsu Ayla rupanya menggunakan model mesin yang sama.



Kabar terbaru yang sempat beredar, seperti yang dilansir oleh funtasticko, bahwa varian ini akan mengaspal di Malaysia pada hari ini, Jumat (15/08). Sebelum sang 'mobil murah' versi negeri Jiran tersebut dilepas ke publik, sumber tersebut sudah terlebih dulu memberitakan patokan harganya.



Harga termurah yang dimiliki berada di angka RM24,900 atau setara dengan Rp 91,4 jutaan untuk solid Standard E. Sedangkan varian yang sama berwarna metallic dibanderol RM25,300 atau sama dengan Rp 93 jutaan

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Kembaran Daihatsu Ayla Dibanderol Mulai Rp 91 Jutaan!. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Kembaran Daihatsu Ayla Dibanderol Mulai Rp 91 Jutaan! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

No comments:

Post a Comment