Thursday, February 4, 2016

Yamaha Vixion Simpel Tapi Gahar

Yamaha Vixion Simpel Tapi Gahar - Kali ini Arena Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Yamaha Vixion Simpel Tapi Gahar yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Yamaha Vixion Simpel Tapi Gahar, anda bisa menyimak artikel kami tentang Yamaha Vixion Simpel Tapi Gahar dibawah ini.
Yamaha Vixion Simpel Tapi Gahar


Modifikasi Yamaha FZ150 atau yang di Indonesia lebih familier dengan sebutan Yamaha Vixion ini dimodifikasi pada beberapa bagian khususnya kaki-kaki. Alhasil motor lansiran 2008 ini memiliki tampilan simpel tapi menyimpan aura gahar, apalagi saat digunakan melibas jalanan, terlihat kesan beda dan memiliki gaya tersendiri.

Sang pemilik, Erwinz Winz sendiri memang lebih memilih memperkuat kesan naked motor bawaan pabrikan berlogo garpu tala ini.

"Inspirasinya modifikasinya dari mana? dari keinginan mengubah kaki-kaki motor Vixion yang kecil dan ingin tampil beda dari Vixion pabrikan dan supaya motor terlihat lebih simple," ungkap Erwinz.

Kemudian untuk mewujudkan motor yang diidam-idamkan tersebut, Erwinz dibantu dua bengkel. "Untuk cat body bengkelnya Bad Boy Motor Sport Bekasi dan untuk kaki-kaki di Deni Locomotif. Semua pengerjaan kurang lebih tiga bulanan," imbuh Erwinz

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Yamaha Vixion Simpel Tapi Gahar. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Yamaha Vixion Simpel Tapi Gahar ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

No comments:

Post a Comment