Tuesday, February 2, 2016

Rachmawati: Saya Dengar Jokowi Juga Punya Kasus Korupsi

Rachmawati: Saya Dengar Jokowi Juga Punya Kasus Korupsi - Kali ini Arena Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Rachmawati: Saya Dengar Jokowi Juga Punya Kasus Korupsi yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Rachmawati: Saya Dengar Jokowi Juga Punya Kasus Korupsi, anda bisa menyimak artikel kami tentang Rachmawati: Saya Dengar Jokowi Juga Punya Kasus Korupsi dibawah ini.
Rachmawati: Saya Dengar Jokowi Juga Punya Kasus Korupsi

Rachmawati Soekarnoputri mengaku mendengar soal dugaan Joko Widodo terkait kasus korupsi TransJakarta dan dugaan korupsi kartu sehat di Solo. Menurut Rachma, akibat korupsi itu negara mengalami kerugian.

"Saya dengar Jokowi itu juga punya kasus korupsi Transjakarta dan kartu sehat pas di Solo. Kalau kita bicara tentang korupsi, negara rugi triliunan," katanya di rumahnya di Jati Padang, Jakarta Selatan, Rabu (6/8).

Rachma juga meminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) jangan tebang pilih menuntaskan kasus korupsi.

"Oh tidak apa-apa dan (KPK) jangan tebang pilih. Kalau KPK jujur dan adil jangan tebang pilih, maka proses itu," imbuhnya.

Rachma juga mempertanyakan, mengapa kasus itu ditangani oleh Kejaksaan Agung bukannya ditangani oleh KPK. Selain itu, adik kandung Megawati ini juga meminta KPK mengusut dugaan kasus korupsi Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (BLBI) yang belum tuntas.

"Subsidi ditarik dan kebocoran dibiarkan terus oleh Megawati. BLBI, (KPK) juga proses dong itu," tegasnya

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Rachmawati: Saya Dengar Jokowi Juga Punya Kasus Korupsi. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Rachmawati: Saya Dengar Jokowi Juga Punya Kasus Korupsi ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya

No comments:

Post a Comment