Thursday, February 11, 2016

Young Machine Isyaratkan Ada Kawasaki Ninja 250cc 4-silinder Terbaru!

Young Machine Isyaratkan Ada Kawasaki Ninja 250cc 4-silinder Terbaru! - Kali ini Arena Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Young Machine Isyaratkan Ada Kawasaki Ninja 250cc 4-silinder Terbaru! yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Young Machine Isyaratkan Ada Kawasaki Ninja 250cc 4-silinder Terbaru!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Young Machine Isyaratkan Ada Kawasaki Ninja 250cc 4-silinder Terbaru! dibawah ini.
Young Machine Isyaratkan Ada Kawasaki Ninja 250cc 4-silinder Terbaru!



Lagi dan lagi menjadi media otomotif pertama yang mengisyaratkan adanya sinyalemen peluncuran produk baru, Young Machine magazine yang bermarkas di jantung kota kelahiran sederet pabrikan motor dan mobil Jepang mengisyaratkan keberadaan Kawasaki Ninja 250 bersilinder 4.

Diketahui motor bermesin 250cc, 4-silinder ini, belakangan disebut dengan nama Kawasaki Ninja ZX-25R. Hal ini sangat mendukung rumor yang sempat memanas di Tanah Air belakangan ini.



Kemungkinan besar usaha Kawasaki untuk menghidupkan kembali sang sportbike 250cc, 4-silinder adalah untuk memperkuat eksistensinya sebagai trendsetter semua lini sportbike di dunia.

Kenangan lama akan 'anaknya' - Ninja ZX-2R atau ZXR250 atau ZX-RR yang pertama kali lahir pada tahun 1988 hingga produksi terakhir pada tahun 2004 (di Malaysia), nampaknya menjadi strategi jitu pabrikan sportbike dunia ini.

Bagaimana dengan perkembangan berita selanjutnya? Tenang saja brosis, otosia akan setia mengabarkan perkembangan terkini tentang sosok Ninja 250cc, 4-silinder ini. Nantikan kabar selanjutnya

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Young Machine Isyaratkan Ada Kawasaki Ninja 250cc 4-silinder Terbaru!. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Young Machine Isyaratkan Ada Kawasaki Ninja 250cc 4-silinder Terbaru! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

1 comment:

  1. Sinikeza isicombululo unyango iingxaki ahlukahlukeneyo ezempilo, ngokusebenzisa ichiza esinikelweyo ingqolowa ayayinyanga ngokupheleleyo esi sifo.

    Obat Epilepsi

    Obat Jantung Bocor Anak

    Obat Lipoma

    Obat Gerd

    ReplyDelete