Thursday, February 11, 2016

Ini Dia Pemilik Unimog yang Dipakai Massa Prabowo

Ini Dia Pemilik Unimog yang Dipakai Massa Prabowo - Kali ini Arena Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Ini Dia Pemilik Unimog yang Dipakai Massa Prabowo yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Dia Pemilik Unimog yang Dipakai Massa Prabowo, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Dia Pemilik Unimog yang Dipakai Massa Prabowo dibawah ini.
Ini Dia Pemilik Unimog yang Dipakai Massa Prabowo



belakangan ini menghiasi beragam media Nasional gara-gara berada di tengah kericuhan oleh massa pendukung 'mantan' capres Prabowo-Hatta yang terjadi menjelang pembacaan putusan Mahkamah Konstitusi Kamis (21/08) kemarin.

Saat itu, dari balik ribuan pendukung Prabowo ada tiga truk Unimog yang digunakan untuk menerobos kawat berduri dengan tujuan merangsek masuk ke gedung MK. Oleh sebab itu, mobil buatan Jerman tersebut disita dan kini dalam pengawasan pihak kepolisian.



Setelah beberapa hari 'menginap', warta dari Merdeka.com (25/08) melaporkan kalau ada relawan dari kubu pendukung sang 'mantan' capres nomor 1 mendatangi Mapolda Metro Jaya dengan membawa Surat Tanda Nomor Kendaraan bermotor (STNK) guna mengambil mobil tersebut.

"Tadi ada yang datang (relawan) mengatasnamakan pemilik, sudah bawa STNK (mobil unimog). Tapi kami minta dilengkapi BPKB-nya, itu dari perwakilan Djoko Santoso Center," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Rikwanto di Mapolda Metro Jaya Jakarta.



Menurut lansiran yang sama, relawan tersebut harus pulang dengan tangan hampa karena surat-suratnya (STNK dan BPKB) belum lengkap, hanya membawa STNK saja. Pihak kepolisian pun juga menjamin takkan mempersulit pengambilan asal semua surat telah lengkap.

Djoko Santoso Center merupakan tim relawan mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Djoko Santoso

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Ini Dia Pemilik Unimog yang Dipakai Massa Prabowo. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Ini Dia Pemilik Unimog yang Dipakai Massa Prabowo ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

No comments:

Post a Comment