Saturday, February 6, 2016

Ini Dia Cara Chevrolet Rayakan Hari Kemerdekan RI ke-69

Ini Dia Cara Chevrolet Rayakan Hari Kemerdekan RI ke-69 - Kali ini Arena Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Ini Dia Cara Chevrolet Rayakan Hari Kemerdekan RI ke-69 yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Dia Cara Chevrolet Rayakan Hari Kemerdekan RI ke-69, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Dia Cara Chevrolet Rayakan Hari Kemerdekan RI ke-69 dibawah ini.
Ini Dia Cara Chevrolet Rayakan Hari Kemerdekan RI ke-69


Menyambut hari raya kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-69, Chevrolet memberikan menawarkan kebebasan dalam program kepemilikan kendaraan Chevrolet melalui sistem ‘Beli Sekarang, Bayar Belakangan’.

“Dahulu kita memaknai kemerdekaan sebagai usaha dalam merebut kedaulatan negara. Saat ini kita juga dapat memaknai kemerdekaan sebagai sebuah kebebasan dalam berbagai aspek kehidupan termasuk finansial. Untuk itu, Chevrolet memberikan kebebasan kepada para pelanggan setianya yang menginginkan kendaraan berkualitas dengan penawaran ‘Buy Now, Pay Later’,” terang Meilita Iskandar, Direktur Marketing Chevrolet Indonesia.

Program ‘Buy Now, Pay Later’ ini berlaku untuk pembelian kendaraan merek Chevrolet semua tipe di diler-diler resmi Chevrolet di Indonesia selama bulan Agustus 2014. Melalui program ini, pelanggan dapat melakukan pembayaran dimulai pada bulan ke-3 (tiga) atau 6 (enam) setelah pembeliaan.



Melalui program ini, para konsumen diharapkan mendapatkan kemudahan dalam memiliki kendaraan andalan dari Chevrolet termasuk Chevrolet Spin.

Chevrolet Spin diposisikan sebagai varian tertinggi sub-segmen MPV-B, tersedia dalam berbagai variant dari tipe 1.2 & 1.5 bensin dan 1.3 diesel.

Sementara Chevrolet Aveomerupakan city cars 5 pintu (hatchback) yang diperuntukkan bagi generasi muda yang dinamis. Sebelumnya, Chevrolet telah meluncurkan New Chevrolet Captiva, kendaraan SUV tujuh penumpang untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup bagi para pecinta Chevy.

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai program ini, dapat menghubungi dealer resmi Chevrolet terdekat atau melalui Call Center Chevroletdi 021 889 55105 atau Sambungan Bebas Pulsa di 0 800 10 CHEVY (24389).

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Ini Dia Cara Chevrolet Rayakan Hari Kemerdekan RI ke-69. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Ini Dia Cara Chevrolet Rayakan Hari Kemerdekan RI ke-69 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

No comments:

Post a Comment