Friday, February 5, 2016

Nyemplung Ke Kali, Korban Tabrakan Di Bintaro Dikira Cari Ikan

Nyemplung Ke Kali, Korban Tabrakan Di Bintaro Dikira Cari Ikan - Kali ini Arena Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Nyemplung Ke Kali, Korban Tabrakan Di Bintaro Dikira Cari Ikan yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Nyemplung Ke Kali, Korban Tabrakan Di Bintaro Dikira Cari Ikan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Nyemplung Ke Kali, Korban Tabrakan Di Bintaro Dikira Cari Ikan dibawah ini.
Nyemplung Ke Kali, Korban Tabrakan Di Bintaro Dikira Cari Ikan


Petugas unit laka Polres Tangerang AKP Ferdinando menceritakan kejadian lucu saat peristiwa tabrakan maut di Sektor 7, Bintaro, Tangsel. Ferdinanto menuturkan, warga mengira Amin, pengendara motor yang nyemplung di kali dekat Lotte Mart, Bintaro setelah terlibat tabrakan sedang mencari ikan.

"Tolong-tolong. Ngapain lu. Nyari ikan?" ujar Ferdinando menirukan perkataan warga, ketika ditemui di RS Premier Bintaro, Bintaro, Tangsel, Selasa (12/8).

Ferdinando mengatakan, Amin hanya mengalami luka ringan dari kejadian tersebut. Dia menduga korban memiliki pembawaan yang lucu, maka di rumah sakit pun masih tertawa saat menceritakan peristiwa tabrakan tersebut.

"Dia sih nggak kenapa-kenapa. Emang lucu orangnya, tadi juga malah ketawa-ketawa. Kayaknya si orang betawi," kata dia.

Dia menyebutkan, saat ini korban yang dirawat rumah sakit hanya tinggal tujuh orang. Sementara yang lain sudah diperbolehkan pulang.

"Yang dirawat pertama sembilan. Karena nggak ada terlalu parah, dua korban boleh pulang," pungkasnya

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Nyemplung Ke Kali, Korban Tabrakan Di Bintaro Dikira Cari Ikan. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Nyemplung Ke Kali, Korban Tabrakan Di Bintaro Dikira Cari Ikan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

No comments:

Post a Comment