Wednesday, February 10, 2016

Motor Triumph 250 CC Masuk Indonesia? Mungkin-mungkin Saja

Motor Triumph 250 CC Masuk Indonesia? Mungkin-mungkin Saja - Kali ini Arena Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Motor Triumph 250 CC Masuk Indonesia? Mungkin-mungkin Saja yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Motor Triumph 250 CC Masuk Indonesia? Mungkin-mungkin Saja, anda bisa menyimak artikel kami tentang Motor Triumph 250 CC Masuk Indonesia? Mungkin-mungkin Saja dibawah ini.
Motor Triumph 250 CC Masuk Indonesia? Mungkin-mungkin Saja



Sepeda motor Triumph diprediksi akan memiliki satu model berkapasitas silinder mesin 250 cc. Rumor itu pun diperkuat dengan foto tak resmi bahwa sepeda motor tersebut sedang diuji.

Hal ini bisa menjadi kabar baik bagi negara berkembang, termasuk Indonesia. Pasalnya, selain menawarkan alternatif bagi para penyuka motor besar dengan gaya khas Inggris, Indonesia pun sedang tumbuh-tumbuhnya, terutama untuk pasar sepeda motor 250cc.

Ditanya apakah Indonesia punya kans untuk menjadi sasaran pasar dari motor ini, Yudi Yulianto, After Sales and Technical Manager PT Triumph Motorcycles Indonesia pun menjawab bahwa hal itu mungkin-mungkin saja.

"Untuk pasar Indonesia, kenapa enggak ya, semua selalu ada kemungkinan," ujar Yudi.



Namun memang ia menekankan bahwa hal itu membutuhkan riset lagi sekalipun Indonesia adalah pasar subur motor di kelas tersebut.

"Sekarang ini Triumph ada 26 model. Akan tetapi bukan berarti bahwa kita arogan dan semua model kita kirim, tetapi kemudian malah gak cocok sama pasar. Ya buat apa. Ya belum bisa bilang untuk saat ini," ujarnya.



Triumph 250cc sendiri sempat tertangkap kamera sedang dikembangkan pada akhir tahun lalu. Ia diperkirakan menggunakan mesin silinder tunggal dan diasumsikan akan dilengkapi rem ABS.

Prediksi lainnya menunjukkan bahwa Triumph 250 cc akan datang dari keluarga Daytona dan menjalani debutnya paling cepat tahun depan

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Motor Triumph 250 CC Masuk Indonesia? Mungkin-mungkin Saja. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Motor Triumph 250 CC Masuk Indonesia? Mungkin-mungkin Saja ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

No comments:

Post a Comment