Tuesday, February 9, 2016

Valentino Rossi Ogah Ungkit Koleksi Gelarnya

Valentino Rossi Ogah Ungkit Koleksi Gelarnya - Kali ini Arena Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Valentino Rossi Ogah Ungkit Koleksi Gelarnya yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Valentino Rossi Ogah Ungkit Koleksi Gelarnya, anda bisa menyimak artikel kami tentang Valentino Rossi Ogah Ungkit Koleksi Gelarnya dibawah ini.
Valentino Rossi Ogah Ungkit Koleksi Gelarnya



Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi mengaku tak mau melihat ke masa lalu demi tampil kompetitif hingga akhir tahun 2016 mendatang.

The Doctor yang mengoleksi sembilan gelar dunia, belakangan ini dianggap "sudah habis" karena belum bisa menyaingi para juniornya, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

"Saya tak boleh terlalu memikirkan masa lalu. Saya merasa beruntung bisa memiliki karir yang hebat dengan prestasi yang baik. Tapi jika Anda ingin terlibat dalam "permainan" ini, Anda harus memikirkan masa depan," ujar Rossi kepada MotoGP.com.

Meski telah berusia 35 tahun, Rossi masih punya semangat untuk tampil kompetitif. Itulah yang membuatnya memperbarui kontrak dengan Yamaha. "Saya suka kehidupan dan semua tugas di MotoGP. Saya ingin lanjut selama dua tahun, jadi saya ingin bekerja keras lebih dari 100 persen," tutupnya

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Valentino Rossi Ogah Ungkit Koleksi Gelarnya. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Valentino Rossi Ogah Ungkit Koleksi Gelarnya ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

No comments:

Post a Comment