Friday, February 5, 2016

Sulit Diderek, 3 Mobil Tabrakan Di Bintaro Jadi Tontonan Warga

Sulit Diderek, 3 Mobil Tabrakan Di Bintaro Jadi Tontonan Warga - Kali ini Arena Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Sulit Diderek, 3 Mobil Tabrakan Di Bintaro Jadi Tontonan Warga yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sulit Diderek, 3 Mobil Tabrakan Di Bintaro Jadi Tontonan Warga, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sulit Diderek, 3 Mobil Tabrakan Di Bintaro Jadi Tontonan Warga dibawah ini.
Sulit Diderek, 3 Mobil Tabrakan Di Bintaro Jadi Tontonan Warga

Bangkai tiga kendaraan mobil dan satu motor yang hangus terbakar akibat kecelakaan beruntun di dekat Lotte Mart, Bintaro, Tangsel, belum dievakuasi hingga sore ini. Polisi kesulitan mengevakuasi mobil karena sulit untuk diderek.

"Tadi mau diderak tapi nggak bisa," kata Kasat Lantas Polresta Tangerang, Kompol Donni Eka Saputra di lokasi TKP, Selasa (12/8).

Donni mengatakan, kemungkinan akan memakai kendaraan berat lain agar memudahkan melakukan evakuasi bangkai kendaraan. "Kami masih menunggu kendaraan lain," kata Donni.

Pantauan merdeka.com, tiga bangkai kendaraan dan satu motor masih berada di lokasi. Berbarengan jam pulang kerja dan warga sekitar yang antusias melihat di lokasi membuat evakuasi kendaraan tersebut sedikit terganggu.

Salah satu warga, Desi (24) mengatakan, menjadi daya tarik sendiri menyaksikan evakuasi tiga bangkai kendaraan bekas kecelakaan tadi siang. Evakuasi itu dijadikan dirinya untuk cuci mata setelah melakukan aktivitas saat pulang kerja.

"Habis pulang kerja saja, sekalian lihat," kata Desi di lokasi TKP, Selasa (12/8).

Desi mengaku, lokasi tempat kerja yang bersebelahan langsung dengan tempat kejadian perkara membuat dirinya sempat mendengar suara keras yang diduga akibat benturan kendaraan itu.

"Denger kejadiannya sih tadi siang gitu," kata dia.

Hingga saat ini petugas Laka Lantas dari Polresta Tangerang sudah mulai mengevakuasi tiga bangkai kendaraan di lokasi. Kemacetan panjang pun tak terelakkan di sekitar lokasi kejadian

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Sulit Diderek, 3 Mobil Tabrakan Di Bintaro Jadi Tontonan Warga. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Sulit Diderek, 3 Mobil Tabrakan Di Bintaro Jadi Tontonan Warga ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

No comments:

Post a Comment