Thursday, February 11, 2016

Tidak Hanya Bangkitkan RX-7, Mazda Juga Akan Lahirkan RX-9?

Tidak Hanya Bangkitkan RX-7, Mazda Juga Akan Lahirkan RX-9? - Kali ini Arena Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Tidak Hanya Bangkitkan RX-7, Mazda Juga Akan Lahirkan RX-9? yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Tidak Hanya Bangkitkan RX-7, Mazda Juga Akan Lahirkan RX-9?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Tidak Hanya Bangkitkan RX-7, Mazda Juga Akan Lahirkan RX-9? dibawah ini.
Tidak Hanya Bangkitkan RX-7, Mazda Juga Akan Lahirkan RX-9?


Rumor semakin kuat beredar akan bangkitnya sang punggawa sportcar Mazda dengan spesial engine bernama 'Rotary Wankel' pada tahun 2016 mendatang. Bersamaan dengan berita tersebut, desas-desus lahirnya sebuah varian dari line-up Mazda itu pun kian santer terdengar.



Dalam keterangan yang dilansir oleh autoguide, Sabtu (23/08), akan Mazda RX-7 disebutkan akan menjadi sosok yang akan disajikan di hari ulang tahun mesin rotary ke-50. Sedangkan rumor yang berhembus mengisyaratkan bahwa Mazda akan menghadirkan model spesial untuk ulang tahunnya yang ke-100.



General Manager of Global Sales and Marketing Mazda, Yasuhiro Aoyama, belum berani mengungkapkan perihal kehadiran Mazda RX-9 tersebut. Pihaknya hanya menegaskan bahwa di tahun 2020 kelak, mereka sedang menargetkan untuk memunculkan species baru di ajang Tokyo Olimpics.



Hingga sebuah teaser atau pun konsep yang diperkirakan akan menjadi pewaris DNA Mazda RX-7 dan RX-8, para pecinta Mazda kiranya masih harus berharap-harap cemas

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Tidak Hanya Bangkitkan RX-7, Mazda Juga Akan Lahirkan RX-9?. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Tidak Hanya Bangkitkan RX-7, Mazda Juga Akan Lahirkan RX-9? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

No comments:

Post a Comment