Tuesday, February 9, 2016

Datsun Go Panca Hatchback Matik Tambah Rp 10 Juta?

Datsun Go Panca Hatchback Matik Tambah Rp 10 Juta? - Kali ini Arena Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Datsun Go Panca Hatchback Matik Tambah Rp 10 Juta? yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Datsun Go Panca Hatchback Matik Tambah Rp 10 Juta?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Datsun Go Panca Hatchback Matik Tambah Rp 10 Juta? dibawah ini.
Datsun Go Panca Hatchback Matik Tambah Rp 10 Juta?


Dalam kurun waktu empat bulan, Datsun Indonesia kembali meluncurkan produk LCGC (Low Cost Green Car) yang kedua di Tanah Air, yakni Datsun GO Panca hatchback.

Datsun Go Panca hatchback yang hadir dalam tiga tipe ini (T, T Option dan T Active), semuanya baru difasilitasi dengan transmisi manual.

"Untuk sementara, versi matiknya belum ada. Nanti, jika ada permintaan dari konsumen, akan kita hadirkan yang versi matik," terang Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia.

Menurutnya, jika dihadirkan Datsun Go Panca hatchback yang versi matik, mesti disesuaikan dengan regulasi LCGC. Dan, harga yang ditawarkan akan lebih mahal Rp 10 juta.

Datsun Go Panca hatchback hadir dengan dukungan mesin HR12DE berkapasitas 1198 cc. Mobil perkotaan ini dijual mulai dari Rp 96 juta-Rp 101 juta (on the road Jakarta).



Menanggapi kehadiran Datsun hatchback, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia, Stephanus Ardianto berharap tipe hatchback ini mampu target penjualan tahun 2014 sebanyak 40 ribu unit.

"Dari 40 ribu tersebut, sebanyak 8 ribu unit atau sekitar 20 persen akan kami patok untuk penjualan Datsun Go Panca hatchback," tegas Stephanus.

Datsun Indonesia optimis varian hatchback ini akan diterima para risers. "Tipe hatchback ini tidak akan mengganggu penjualan Datsun GO+ Panca. Target konsumennya berbeda, antara mobil keluarga dengan hatchback yang lebih ke usia muda," tutup Indriani

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Datsun Go Panca Hatchback Matik Tambah Rp 10 Juta?. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Datsun Go Panca Hatchback Matik Tambah Rp 10 Juta? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

No comments:

Post a Comment