Tuesday, February 2, 2016

Karyawan Bima Finance Semarang Tewas Terlindas Truk

Karyawan Bima Finance Semarang Tewas Terlindas Truk - Kali ini Arena Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Karyawan Bima Finance Semarang Tewas Terlindas Truk yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Karyawan Bima Finance Semarang Tewas Terlindas Truk, anda bisa menyimak artikel kami tentang Karyawan Bima Finance Semarang Tewas Terlindas Truk dibawah ini.
Karyawan Bima Finance Semarang Tewas Terlindas Truk

Diduga gara-gara sepeda motor terpeleset, Suharno (42) pengendara Yamaha RX King tewas terlindas truk di Kawasan Jalan Tentara Pelajar Kedungmundu, Kota Semarang, Jawa Tengah Rabu (6/8) sekitar pukul 17.25 WIB.

Akibatnya, karyawan Bima Finance, Jalan Raya Kedungmundu itu tewas dengan luka pecah kepala.

Korban tewas dengan kondisi kepala pecah. Sedang, pengemudi truk hingga berita ini diturunkan, masih dalam pencarian pihak Satlantas Polrestabes Semarang. Diduga, pengemudi melarikan diri untuk menghindari amukan masa.

Yeni, pedagang yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian saksi mata di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengungkapkan saat melintas dari arah timur, korban tiba-tiba jatuh dari motor yang dikendarai. Sesaat setelah korban jatuh, dari arah berlawanan korban yang terjatuh langsung disambar truk.

"Tadi pengendara lewat dari arah timur, sedang truk jalan dari arah barat. Pengendaranya jatuh di bawah truk terus kepalanya terlindas," ungkapnya.

Akibat terlindas, korban langsung tewas dilokasi kejadian dan jalan Tentara Pelajar sempat macet panjang.

"Tadi sebelum ada polisi karena kecelakaan di tengah jalan, maka jalan jadi macet panjang. Terus, oleh polisi dan warga pengendara yang tertabrak dibawa ke halaman SMP Muhamadiah. Tadi, korbannya ditutup kertas Koran karena darahnya keluar banyak," tambahnya.

Saat terjatuh, Anita Dewi rekan sekantor korban yang berjalan di belakang korban sempat berteriak untuk memperingatkan korban agar menghindar. Namun, karena tidak sempat menghindar akhirnya kecelakaan menimpa marketing Bima Finance tersebut.

Karena tidak bisa membendung kesedihan, Anita saksi sekaligus rekan korban hanya bisa menangis saat dimintai keterangan petugas Lantas Polrestabes Semarang.

Mendengar rekannya mengalami kecelakaan, sejumlah karyawan Bima Finance langsung mendatangi lokasi kejadian. Sasmito rekan sekantor korban mengungkapkan, korban mengalami kecelakaan saat melakukan perjalanan pulang dari kantor di Jalan Kedungmundu.

"Suharno mau pulang ke rumah di Mugas Dalam, tapi di tengah jalan malah kecelakaan," ungkapnya, saat ditemui disela menunggu jenazah korban.

Dari pantauan merdeka.com disekitar TKP, arus lalu lintas yang sempat macet mulai lancar setelah polisi memindahkan jenazah korban ke halaman SMP Muhamadiyah 3 Kota Semarang.

Jenazah yang menunggu dijemput ambulan, ditidurkan di halaman sekolah dekat dengan motor yang dikendarai sebelumnya. Saat ini kasus kecelakaan tersebut masih dalam penanganan Satlantas Polrestabes Semarang

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Karyawan Bima Finance Semarang Tewas Terlindas Truk. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Karyawan Bima Finance Semarang Tewas Terlindas Truk ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya

No comments:

Post a Comment