Friday, February 5, 2016

De Angelis Gantikan Edwards Mulai MotoGP Ceko

De Angelis Gantikan Edwards Mulai MotoGP Ceko - Kali ini Arena Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul De Angelis Gantikan Edwards Mulai MotoGP Ceko yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel De Angelis Gantikan Edwards Mulai MotoGP Ceko, anda bisa menyimak artikel kami tentang De Angelis Gantikan Edwards Mulai MotoGP Ceko dibawah ini.
De Angelis Gantikan Edwards Mulai MotoGP Ceko


Pebalap Tasca Racing Moto2, Alex de Angelis resmi akan menggantikan Colin Edwards di NGM Forward Racing terhitung sejak MotoGP Ceko akhir pekan ini. Pebalap asal San Marino itu akan bertandem dengan Aleix Espargaro.

Usai MotoGP Indianapolis akhir pekan lalu, Forward dan Edwards sama-sama mengumumkan bahwa pebalap berusia 40 tahun itu pensiun lebih awal, meski masih akan berkontribusi pada pengembangan motor dan akan turun sebagai pebalap wildcard di seri-seri tertentu.

De Angelis pernah turun di MotoGP pada tahun 2008 dan 2009 bersama San Carlo Honda Gresini. Prestasi terbaiknya adalah finis kedua di MotoGP Indianapolis 2009. Tahun lalu, ia turun di Moto2 juga bersama Forward.

"Tim kami adalah keluarga besar, dan Alex adalah bagian dari kami. Ia juga punya pengalaman di MotoGP, jadi ia pebalap terbaik yang bisa kami gaet. Saya senang ia bisa kembali ke kelas tertinggi," ujar bos Forward, Giovanni Cuzari kepada situs resmi MotoGP

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai De Angelis Gantikan Edwards Mulai MotoGP Ceko. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul De Angelis Gantikan Edwards Mulai MotoGP Ceko ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

No comments:

Post a Comment