Wednesday, February 10, 2016

Siap-siap, Motor Triumph 250 CC Lagi Dikembangkan

Siap-siap, Motor Triumph 250 CC Lagi Dikembangkan - Kali ini Arena Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Siap-siap, Motor Triumph 250 CC Lagi Dikembangkan yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Siap-siap, Motor Triumph 250 CC Lagi Dikembangkan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Siap-siap, Motor Triumph 250 CC Lagi Dikembangkan dibawah ini.
Siap-siap, Motor Triumph 250 CC Lagi Dikembangkan



Sepeda motor Triumph menawarkan alternatif bagi para penyuka motor besar dengan gaya khas Inggris. Ia pun kini hadir secara resmi di Indonesia yang tengah subur untuk pasar motor sejenis.

Di luar itu, Indonesia pun sedang tumbuh-tumbuhnya, terutama untuk pasar sepeda motor 250 cc. Merek-merek Jepang sudah menikmati tumbuhnya pasar ini.



Hebatnya, ternyata Triumph pun sebenarnya sedang bersiap dengan sepeda motor 250 cc. Hal ini dibeberkan oleh Yudi Yulianto, After Sales and Technical Manager PT Triumph Motorcycles Indonesia.

"Triumph 250 cc, research dan developmentnya sudah, tapi produksi massalnya belum," ujar Yudi.



Triumph 250 cc sendiri sempat tertangkap kamera sedang dikembangkan pada akhir tahun lalu. Ia diperkirakan menggunakan mesin silinder tunggal dan diasumsikan akan dilengkapi rem ABS.

Prediksi lainnya menunjukkan bahwa Triumph 250 cc akan datang dari keluarga Daytona dan menjalani debutnya paling cepat tahun depan

Sekian Berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Siap-siap, Motor Triumph 250 CC Lagi Dikembangkan. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Siap-siap, Motor Triumph 250 CC Lagi Dikembangkan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

No comments:

Post a Comment